KPU BANGKALAN HADIRI RAPAT KOORDINASI PENCERMATAN DAFTAR PEMILIH TETAP HASIL PERBAIKAN I

KPU BANGKALAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangkalan menghadiri rapat koordinasi (rakor) pencermatan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP) I, yang digelar oleh KPU Jawa Timur di Aula lantai 2 KPU Jawa Timur. Acara ini berlangsung selama dua hari senin – selasa (15-16 Oktober 2018).

Pada rakor ini KPU Bangkalan diwakili oleh Tajul Anwar, SE selaku Komisioner dan Samsul Arifin, SE Operator Sistem Informasi Data Pemilih (Sidalih).

Acara ini juga dihadiri Divisi Perencanaan dan Data KPU Jatim, Choirul Anam, serta Anggota KPU Jatim lainnya, yakni Gogot Cahyo Baskoro serta Insan Qoriawan. Hadir pula dalam rakor, Sekretaris KPU Jatim, Muhammad Eberta Kawima dan Kabag Program; Data; Organisasi dan SDM KPU Jatim, Suharto.

Dalam arahannya Anggota KPU Jatim, Choirul Anam menyampaikan bahwa Rakor penting dilaksanakan dalam rangka percepatan koordinasi Provinsi bersama dengan 38 Kabupaten/ Kota terkait dengan data pemilih pada pemilu tahun 2019. “Hal ini agar persoalan mengenai data pemilih dapat segera terselesaikan,” Tandasnya.