KETUA KOMISI II DPR RI SOSIALISASIKAN UNDANG-UNDANG NO. 7 TAHUN 2017 TENTANG PEMILIHAN UMUM

KPU BANGKALAN – Dalam rangka penyelenggaraan monitoring dan pelaksanaan regulasi kepemiluan Ketua Komisi II DPR RI Zainudin Amali Bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) melalui Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangkalan sosialisasikan UU No. 7 Tahun 2017 Tentang Pemilihan Umum di aula PKPN Bangkalan, Minggu (21/10/18).

Acara ini dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh kepemudaan diseluruh Kabupaten Bangkalan. Pembahasan  mengenai beberapa regulasi hukum yang menjadi dasar dalam pelaksanaan pemilihan umum Tahun 2019 mendatang, khususnya Undang-Undang No. 7 Tahun 2017 Tentang Pemilihan Umum menjadi inti dalam acara tersebut.

Pada dasarnya acara tersebut dilaksanakan untuk dapat mengajak masyarakat dari berbagai elemen khususnya masyarakat Bangkalan untuk turut serta aktif dalam pelaksanaan dan pengawasan terhadap setiap tahap pemilihan umum 2019 yang berkualitas. Sehingga asas LUBERJURDIL benar-benar menjadi jiwa dalam pemilihan umum 2019. Pihak KPU Bangkalan  maupun KPU RI sangat mengharapkan agar setiap tokoh masyarakat dan tokoh kepemudaan yang hadir dapat  menyampaikan dan menyebarluaskan  informasi dan ilmu pengetahuan yang didapatkannya dalam acara monitoring ini.