KPU BANGKALAN MENGHADIRI EVALUASI HASIL PENCERMATAN DPTHP-1 SERTA PERSIAPAN RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DAN PENETAPAN DPTHP-2

KPU BANGKALAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangkalan menghadiri rapat evaluasi terhadap hasil pencermatan DPTHP-1 sekaligus persiapan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan DPTHP-2. Bertempat di hotel Ayola Kota Mojokerto, Senin – Selasa (29-30/10/18),

Hadir juga sebagai peserta dalam rapat yakni, 38 orang Divisi Data dan Informasi serta 38 orang operator Sidalih dari KPU Kabupaten/ Kota.

Suharto, Kepala Bagian (Kabag) Program; Data; Organisasi dan SDM KPU Jatim mengungkapkan bahwa yang melatarbelakangi diadakannya rapat evaluasi ini adalah telah selesainya pelaksanaan pencermatan DPTHP-1. “Selain itu, karena Kita juga akan melaksanakan DPTHP-2,” ungkapnya (29/10/18).

Selanjutnya Choirul Anam, Divisi Data dan Informasi KPU Jatim, menjelaskan bahwa terdapat banyak hal yang perlu dibahas dalam rapat evaluasi ini.

Usai pembukaan dan mendapatkan pengarahan umum dari Anggota KPU Jatim, acara ini  diteruskan dengan materi pengawasan mengenai DPTHP-1 dari Aang Kunaifi, Anggota Bawaslu Jawa Timur. Selanjutnya akan dilakukan pencermatan terkait DPTHP-1.