KPU Bangkalan Raih Penghargaan Sebagai Wajib Pajak Dengan Performa Terbaik Tahun 2018

BANGKALAN.KPUKAB. Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kabupaten Bangkalan mengadakan acara Gathering Penghargaan wajib Pajak Terbaik diwilayah kerja KPP Pratama kabupaten Bangkalan pada hari Rabu, (27/02). Acara yang dilaksanakan di Aula KPP Pratama Bangkalan, Jalan Soekarno Hatta, Bangkalan.

Acara yang dikemas apik tersebut ditujukan bagi Badan, bendahara SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) serta instansi vertikal, bendahara kecamatan, bendahara Desa serta pajak orang atau pribadi.

Untuk KPU Kabupaten Bangkalan sendiri, meraih Penghargaan Sebagai Wajib Pajak Dengan Performa Terbaik Tahun 2018.

Pemberian penghargaan ini adalah apresiasi dari KPP Pratama kepada masyarakat yang melakukan pembayaran pajak secara tertib sebagai kewajiban dari para wajib pajak.

Acara Gathering ini juga dihadiri oleh Bupati Bangkalan periode 2018-2023, R. Abdul Latif Amien. Dalam Sambutannya, Bupati Bangkalan mengatakan bahwa pelaksanaan acara pertemuan dan pemberian penghargaan kepada wajib pajak terbaik diwilayah kerja KPP Pratama Bangkalan tersebut adalah dalam rangka meningkatkan hubungan yang erat antara KPP Pratama sebagai kantor pelayanan pajak dengan masyarakat Bangkalan sebagai wajib pajak/ YUDITH