KPU Bangkalan Gelar Konser Musik Pemilih Millenial

KPU. BANGKALAN. Setelah 2 hari sebelumnya Jumat-Sabtu (29-30/03) KPU Kabupaten Bangkalan menggelar Festival Band, Minggu (31/03) kembali melaksanakan sosialisasi untuk menarik perhatian masyarakat Bangkalan agar menggunakan hak pilihnya dengan mengadakan Konser Musik bertajuk “Pemilih Berdaulat Negara Kuat” di Stadion Gelora Bangkalan.

Dalam konser musik ini sekaligus penyerahan hadiah kepada 3 (tiga) band pemenang dalam Festival Band Pemilu 2019, yakni Bangsacara Band dari Kabupaten Sampang sebagai juara pertama, Sinthink Band dari Kota Surabaya sebagai juara kedua serta Road Band dari kota Surabaya sebagai Juara ketiga.

Adapun hadiah yang diperoleh untuk Bansacara Band sebesar Rp. 5.000.000,- Sinthink Band sebesar Rp. 3.000.000,- serta Road band sebesar Rp. 2. 000.000,-.

band Ras yang mengusung konsep musik raggae turut memeriahkan kegiatan Konser Musik ini sebagai bintang tamu menghibur para undangan forkompimda Kabupaten Bangkalan serta masayarakat Bangkalan yang menonton acara Konser Musik ini.

Meskipun hujan sempat turun selama Konser Musik tidak menyurutkan masyarakat Bangkalan untuk menonnton dan menikmati antraksi bintang tamu serta 3 band pemenang Festival band./ Yudith