Cak Sodiq Meriahkan Pasar Rakyat Milenial Jelang Pemilu Run

 BKL.KPU.Pemilu Run di Pasar Rakyat Milenial Bangkalan dibanjiri ribuan peserta, Minggu (7/4/2019) besok. Apalagi, KPU Bangkalan telah menyiapkan 3.000 kupon gratis, dan sejumlah hadiah menarik untuk mensukseskan program sosialisasi Pemilu 2019 itu.

“Peserta tidak dipungut biaya alias gratis. Sebanyak 3.000 kupon kami bagikan secara cuma-cuma,” ucap Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Bangkalan, Faisal Rahman, Sabtu (6/4/2019).

Menurutnya, sosialisasi mendekati hari H melalui Pemilu Run di halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB) ini cukup efektif dan bakal diingat masyarakat. Terlebih, para peserta akan dibekali mengenai tata cara Pemilu 2019. Seperti, bagaimana mencoblos, dan macam-macam surat suara.

“Harapannya, target partisipasi masyarakat sebesar 77,5 persen bisa tercapai,” imbuh Faisal.

Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat Bangkalan supaya kompak meramaikan Pemilu Run. Rute yang ditempuh hanya sekitar satu kilometer. Setelah itu, dilanjutkan dengan senam sehat, hiburan musik, dan pembagian doorprise bagi peserta yang beruntung.

“Jangan sia-siakan acara besok, mari kita sukseskan Pemilu 2019. Dan rebut hadiah jutaan rupiah,” pesannya.

Diketahui, Pasar Rakyat Milenial dan Mendem Duren di Kabupaten Bangkalan, didukung oleh JTV Surabaya, Herbangin, DMR Production, TIMES Indoensia dan Josstoday