Masyarakat Berharap KPU Bangkalan yang Baru Lebih Baik

KPUBKL-BANGKALAN. Dalam pelaksanaan rapat evaluasi fasilitasi kampanye pemilu 2019. Harapan masyarakat Bangkalan besar terhadap KPU Bangkalan yang baru.

Hal itu disampaikan langsung oleh pengurus Muslimat Nahdlatul ulama Kabupaten Bangkalan, pihaknya melihat pemilu di Bangkalan semakin baik.

“Demokrasi di Bangkalan saat ini sudah semakin berkualitas, sudah transparan dan semakin menjaga pemilu bersih dan adil,” katanya saat menyampaikan aspirasi di acara rapat evaluasi fasilitasi kampanye pemilu tahun 2019 di hotel ningrat (29/7/2019)

Selain itu, Polres Bangkalan yang diwakili waka polres Bangkalan Kompol Hendy Kurniawan menyampaika, selama ini KPU Bangkalan sudah bersinergi dengan Forkompinda Bangkalan terutama dengan polres.

“Kami selama ini bekerjasama dengan KPU dan komunikasi terus untuk kelancaran pemilu. Kami melihat pula informasi yang bersifat hoax jangan sampai disebarkan dan jangan sampai di beritakan, karena kami melihat berita hoax pada pemilu tahun sangat banyak,” pungkasnya.(ADMIN)