KPU Bangkalan Hadiri Rakor Evaluasi Penyelenggaraan Pemilu 2019

KPUBKL-SURABAYA. Ketua beserta 4 Anggota KPU Kabupaten Bangkalan memenuhi undangan Bawaslu Provinsi Jawa Timur yang menggelar Rapat Koordinasi Evaluasi Penyelenggaraan Pemilu 2019. Rakor dilaksanakan di Hotel Wyndham Surabaya, Jl. Basuki Rahmad No. 67-73, Surabaya.

Acara yang berlangsung mulai hari Sabtu, tanggal 02 November 2019 sampai dengan 4 November 2019 tersebut turut mengundang seluruh Jajaran Bawaslu, KPU Provinsi Jawa Timur dan seluruh 38 KPU Kabupaten/Kota Se- Jawa Timur.

Acara dibuka oleh Ketua Bawaslu RI, Abhan. Abhan menyampaikan selamat kepada KPU dan juga Bawaslu yang telah melaksanakan tugasnya dalam Pemilu 2019 dengan baik.

Abhan dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyelenggara Pemilu ada KPU, Bawaslu, dan juga DKPP harus menjadi satu kesatuan yang mendukung keberhasilan Pemilu.

Turut hadir dalam Rakor Ketua KPU RI, Arief Budiman, menyampaikan apresiasinya kepada Bawaslu Jatim yang menyelenggarakan acara tersebut menjadi langkah yang baik dalam membangun sebuah hubungan antar lembaga penyelenggara yang lebih baik. (YUDITH)