KPU Bangkalan Peringati HUT Korpri ke 48

KPUBKL-BANGKALAN. KPU Kabupaten Bangkalan gelar Upacara dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke 48 Tahun 2019 di Lapangan Kantor KPU Kabupaten Bangkalan pada Jumat (29/11).

Upacara dipimpin oleh Rachmat Agustiawan selaku Kasubbag Teknis dan Hubmas serta sebagai Inspektur Upacara ialah Rizal Effendy yang merupakan Sekretaris KPU Kabupaten Bangkalan.

Rizal selaku inspektur upacara membacakan sambutan tertulis Presiden RI, Joko Widodo selaku penasehat KORPRI yang termaktub dalam Lampiran Surat Edaran Dewan Pengurus Nasional Korpri Nomor SE-07/KU/IX/2019 tentang HUT Ke-48 Korpri Tahun 2019.

Adapun isi Surat Edaran tersebut berisi tentang :

  1. Peringatan HUT Ke-48 KORPRI Tahun 2019 dijadikan momentum untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara sebagaf anggota KORPRI di semua tingkat kepengurusan.
  2. Penyelenggaraan HUT Ke-48 KORPRI agar dilaksanakan secara sederhana namun Khidmat dengan kegiatan utama berupa upacara bendera, ziarah, bakti sosial, olahraga, pembinaan rohani, pertemuan ilmiah, perlombaan, pertandingan dan lain-lain.
  3. Tema peringatan HUT Ke-48 KORPRI Tahun 2019 adalah:
    “KORPRI : Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”
  4. Pengurus KORPRI pada setiap tingkatan agar menyelenggarakan peringatan HUT Ke- 48 KORPRI Tahun 2019 dengan berpedoman pada lampiran Surat Edaran tersebut.
  5. Penyelenggaraan peringatan hari ulang tahun dimaksud supaya disesuaikan dengan kemampuan masing-masing dan melaporkan kepada Dewan Pengurus KORPRI satu tingkat di atasnya (YUDITH)