KPU Kabupaten Bangkalan Hadiri Rapim KPU Kab/Kota se-Jawa Timur

KPUBKL-PASURUAN. Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Rapat Pimpinan (Rapim) Perencanaan Program dan Anggaran Tahun 2020 bersama KPU kabupaten/kota se-Jawa timur di Royal Hotel Pasuruan (3/12/19) hari ini.

Rapim yang diagendakan akan berlangsung selama tiga hari ini merupakan Rapim pertama yang dilaksanakan KPU Provinsi Jawa Timur bagi KPU Kab/kota Periode 2019-2024.

“Bagi yang dua periode, Rapim kali ini adalah Rapim ke 2 ditahun 2019, namun Rapim pertama bagi KPU provinsi Jawa timur periode 2019/2024”. Ujar Chairul Anam, ketua KPU Provinsi Jawa Timur dalam sambutannya.

Lebih lanjut pria yang juga mantan ketua KPU Kota Surabaya ini menegaskan bahwa kegiatan Rapim ini sangat penting dan strategis. Anam juga menjelaskan bahwa KPU Provinsi Jawa Timur beberapa hari yang lalu juga mengikuti kegiatan Rapimnas KPU RI di Jogjakarta.

“Saya berharap dengan Rapim ini KPU kabupaten/kota dapat menyusun program dan kegiatan kepemiluan selama satu tahun. Baik bagi KPU Kabupaten/kota yang tidak sedang pilkada terlebih lagi bagi 19 KPU kabupaten/kota yang sedang melaksanakan event Pilkada tahun 2020”. Ungkapnya.

Rapim yang dihadiri lengkap oleh tujuh komisioner KPU Jawa Timur dan sekretaris ini di ikuti oleh lima komisioner dan sekretaris KPU kabupaten/kota se Provinsi Jawa Timur.

KPU Kabupaten Kabupaten Bangkalan hadir lengkap. Hadir dalam kegiatan Rapim ini Zainal Arifin, Achmad Fauzi, Sri Hendayani, Arif Bahtiar, Sairil Munir dan Sekretaris KPU Bangkalan Rizal Efendi.

“Kami berharap rapim ini menghasilkan desain perencanaan program kerja strategis. Sehingga dapat menjadi acuan dan referensi KPU Bangkalan dalam bekerja untuk tahun 2020 mendatang. Pungkasnya. (ADMIN)