KPU Bangkalan Gelar Goes To Kampus

Meriah : foto bersama usai melaksanakan acara Goes To Kampus di UTM.

KPU-Bangkalan – Dalam rangka menambah kualitas pemilih dalam pemilihan umum. KPU Kabupaten Bangkalan mengadakan KPU Goes To Kampus. Acara tersebut dilaksanakan di kampus Universitas Trunojoyo Madura pada 5 Maret 2020.

Peserta dalam acara tersebut mahasiswa UTM sebanyak 200 orang. Sementara narasumbernya dari kaprodi Sosiologi UTM yakni Hisnuddin Lubis.

Dalam sambutannya, Divisi Parmas, Humas dan Pendidikan pemilih Sairil Munir mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada kampus UTM karena bisa kerjasama dengan KPU Bangkalan dalam kegiatan ini.

“Kami bangga karena antusiasme mahasiswa untuk mengikuti acara goes to kampus ini sangat banyak. Kami ingin memberikan pemahaman kepada mahasiswa akan sadar menjadi pemilih yang cerdas dan berkualitas,” pungkasnya.

Sementara itu, kaprodi Sosiologi UTM Hisnuddin Lubis menyampaikan, pihaknya juga berterima kasih kepada KPU Bangkalan karena UTM bisa dipercaya untuk melaksanakan Sosialisasi Goes To Kampus.

“Kami berharap para mahasiswa bisa melaksanakan hasil diskusi ini di tengah-tengah masyarakat dalam pemilihan apapun,” harapnya. (Ril)