KPU Divisi Parmas, SDM dan Sosdiklih Se Jatim lakukan Rakor Lewat Vidcom

KPU- Bangkalan – Meskipun saat ini wabah Covid-19 masih berlangsung. Namun KPU Jawa Timur tetap melakukan kordinasi kepada KPU Kabupaten/Kota Se-Jatim melalui Video Confirm.

Hari ini, Divisi Parmas, SDM dan Sosdiklih Se Jawa Timur mengadakan rapat kordinasi yang langsung dilomandani oleh ketua Divisi Parmas, SDM dan Sosdiklih KPU Provinsi Jawa Timur Yakni Gogot Cahyo Baskoro.

Rapat kordinasi kali ini terkait dengan perkembangan tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati serta pemilihan wali kota dan pemilihan wakil wali kota se Jawa Timur yang rencananya akan digelar 23 September 2020.

Selain itu, rapat ini juga membahas perkembangan dan peta sebaran COVID-19 di Jawa Timur. Serta mekanisme kerja di lingkungan KPU Kabupaten/kota se Jawa Timur.

Komisioner KPU Jatim Gogot Cahyo Baskoro mengatakan bahwa sesuai dengan SE KPU RI maka 2 tahapan pilkada harus dilaksanakan.

“Kami juga berharap agar tidak melakukan sosialisasi secara tatap muka kepada masyarakat, selain itu kami menghimbau kepada anggota KPU kabupaten kota se Jatim untuk menjaga kesehatan dan jangan panik,” pungkasnya. (Ril)