KPU Bangkalan Mengadakan Sosialisasi Goes To Kampus

BANGKALAN-KPUBKL. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangkalan mengadakan sosialisasi Goes To Kampus. Kali ini, KPU Bangkalan bekerjasama dengan organisasi intra kampus yakni Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Trunojoyo Madura (UTM).

Acara Sosialisasi tersebut dilaksanakan pada 25 September 2020 di Kampus UTM. Peserta dalam acara itu sebanyak 225 orang. Sementara narasumbernya dari Dosen UTM yakni Muhtazul Farid, sementara narasumber dari KPU Bangkalan Sairil Munir.

Sairil Munir Ketua Divisi SDM, Sosdiklih dan Parmas KPU Bangkalan mengatakan, acara Sosialisasi Goes to Campus ini dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih pemula pada pilkada 9 Desember 2020.

“Kampus tempat mahasiswa sebagai tempat pemilih pemula tentu diharapkan bisa memahami dan memberikan pengetahuan tentang pentingnya berpartisipasi dalam memilih kepala daerah dan diharapkan pula bisa menularkam ilmunya itu kepada masyarakat luas terutama kepada keluarganya. Karena mahasiswa UTM dari berbagai daerah di Indonesia” katanya. (SAIRIL)