Peringati Nuzulul Qur’an dan Pelaksanaan Khotmil Qur’an KPU se Jatim Berjalan Khidmat

Anggota KPU dan Bawaslu Bangkalan mengikuti Khotmil Qur’an dan Nuzul Qur’an di Aula KPU Bangkalan

Peringatan Nuzul Qur’an dan Pelaksanaan Hotmil Qur’an KPU se Jatim Berjalan Khidmat

KPU.Bangkalan – Dalam rangka memperingati Bulan suci Ramadan dan Nuzul Qur’an. KPU dan Bawaslu Provinsi Jawa Timur dan semua anggota Bawaslu dan KPU Kabupaten atau kota se Jatim mengadakan Hotmil Qur’an dan Nuzulul Qur’an.

Acara yang dipimpin langsung oleh ketua KPU Jatim dan Ketua Bawaslu Jatim itu berjalan dengan khidmat miskipun melalui media daring. Semua komisioner KPU Kabupaten Bangkalan dan staf juga mengikuti acara diadakan pada 6 Mei 2021.

Kegiatan Hotmil Qur’an yang diikuti staf dan komisioner KPU Bangkalan itu diadakan di aula KPU Bangkalan.

Ketua Divisi SDM, Parmas dan Sosdiklih KPU Bangkalan Sairil Munir mengatakan, pihaknya sangat bersyukur karena bisa mengikuti Hotmil Qur’an dan Nuzulul Qur’an yang diadakan oleh KPU dan Bawaslu Provinsi Jawa Timur.

“Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dan barokah dari bulan Ramadan dan Hotmil Qur’an serta Nuzulul Qur’an ini, serta puasa yang jalani diterima oleh Allah SWT,” harapnya.

Sairil Munir menambahkan, barokah dari Hotmil Qur’an tadi adalah semoga semua jajaran KPU RI, KPU provinsi dan kabupaten/kota se Indonesia bisa diberi kesehatan.

“Kami mendoakan semua masyarakat Indonesia diberi kesehatan dan semoga wabah penyakit korona ini segera diangkat oleh Allah SWT sehingga kehidupan ini bisa normal kembali,” pungkasnya.