KPU Bangkalan Lakukan Kordinasi BAKOHUMAS dengan Bupati

Jajaran KPU Bangkalan, Bupati dan Wabup serta sekda Bangkalan, Plt Sekretaris KPU Bangkalan usai melakukan kordinasi Bakohumas di Pandapa Bangkalan, kemarin 10 Mei 2021.

KPU.Bangkakan – Menindaklanjuti arahan dan surat keputusan KPU RI tentang Badan Koordinasi Kehumasan (BAKOHUMAS), maka KPU Bangkalan langsung berkoordinasi dengan Bupati Bangkalan.

Acara Kordinasi tersebut dikemas dengan silaturrahmi. KPU Bangkalan pada Bulan Ramadan ini memang mempunyai agenda kegiatan yakni “Tadarus Demokrasi”. Setelah beberapa waktu lalu berkordinasi dengan Bawaslu Bangkalan tentang Bakohumas itu, kali ini dengan Bupati Bangkalan.

Dalam sambutan Bupati Bangkalan R Latif Amin Imron mengatakan, pihaknya sangat senang dengan adanya bakohumas ini, karena akan lebih mempermudah komunikasi antar lembaga.

“Kami apresiasi dengan terbentuknya Bakohumas ini, semoga ini menjadi bagian sinergitas antar pemerintah eksekutif dengan penyelenggara pemilu, khusus KPU Bangkalan,” ungkapnya.

Divisi SDM, Parmas dan Sosdiklih KPU Bangkalan mengatakan, setelah pihaknya usai melaksanakan rakor Nasional Bakohumas Beberapa waktu lalu secara daring, maka KPU kabupaten Bangkalan langsung melakukan kordinasi dengan sejumlah instansi.

“Kami bersyukur karena pemerintah sangat apresiasi dengan adanya bakohumas ini, dan Bupati Bangkalan menyambut baik hal itu, selanjutnya kami akan terus melakukan kordinasi secara intensif dengan instansi lainnya,” harapnya. (RIL)