KPU Bangkalan dan UINSA Surabaya Jalin Kerjasama

Kaprodi Ilmu Politik UINSA Surabaya dan ketua Divisi SDM, Parmas dan Sosdiklih KPU Bangkalan di kantor KPU Bangkalan pada 20 Mei 2021.

KPU.Bangkala- Dalam rangka kualitas sumber daya manusia dalam menyambut pemilu 2024 mendatang. KPU Kabupaten Bangkalan menjalin kerjasama dengan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya.

Kerjasama itu dilakukan di kantor KPU Bangkalan pada 20 Mei 2021. Ketua Program Studi Ilmu politik UINSA Surabaya ibu Holilah, M.Si, sementara itu yang menerima kedatangan kaprodi UINSA itu diterima langsung oleh ketua Divisi SDM, Parmas dan Sosdiklih KPU Bangkalan Sairil Munir.

Kaprodi Ilmu politik UINSA Surabaya Ibu Holilah mengatakan, kedatangannya ke kantor KPU Bangkalan dalam rangka menjalin kerjasama antara KPU Bangkalan.

“Kami ingin kerjasama terkait program magang mahasiswa, karena mahasiswa kami ada 2 program magang mahasiswa pertama program magang wajib dan yang kedua program magang pilihan, program yang kedua ini adalah magang yang langsung ke lapangan, maka dari itu kami berharap ke depan kerjasama ini terus terjalin dengan kongkrit,” ungkapnya.

Sementara itu, Sairil Munir sebagai ketua divisi SDM, Parmas dan Sosdiklih KPU Bangkalan mengungkapkan sangat senang dan bangga adanya kerjasama ini.

“Kerjasama ini tentu sangat baik untuk kemajuan KPU Bangkalan ke depan, terutama di bidang kepemiluan dan peningkatan SDM, kami berharap bisa terus terjalin sehingga mahasiswa juga ikut andil dalam pemilu dan Pemilihan di masa mendatang,” harapnya.(ril)